Slide Paparan Visi Misi Dharma-Kun jadi Sorotan, Banjir Kata Typo

Calon gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun dalam debat kedua
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Pasangan calon atau paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 2 (Dharma Pongrekun-Kun Wardhana memaparkan visi misinya dengan menggunakan salindia (slide) dalam debat kedua Pilgub Jakarta, Minggu malam, 27 Oktober 2024.

Namun, dalam paparan visi-misi paslon nomor urut dua itu menampilkan banyak salah ketik atau tipo (typo). Bahkan, penulisan yang keliru itu telah terlihat sejak halaman pertama salindia mereka.

Di judul salindia pertama Dharma-Kun berupa "Jakartku Aman, Ekonomi & Kesalteraan Social". Masih dalam salindia yang sama, terdapat beberapa typo seperti, 'Infrastrutkur Ekonti Air', "Infrastrurur Ekkomi Air".

Typo pun masih tampak di salindia ketiga yang ditampilkan Dharma-Kun ketika memaparkan visi-misinya. Beberapa typo tersebut seperti; "Pengelaan Sampah", 'Pengelaan Uddah', hingga 'Infrastrucur 'koomi Adab'.

Dharma Pongrekun Debat Kedua, Calon Gubernur dan Wakil DKI JAKARTA 2024

Photo :
  • Youtube KPU DKI

KPU Jakarta akan menggelar debat kedua Pilgub Jakarta 2024 di Beach City Internasional Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu malam.

Tema debat kedua yakni "Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial". Tema ini terbagi atas enam subtema, yakni infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima, pendidikan dan kesehatan.

Kemudian penanganan ketimpangan sosial, pembangunan ekonomi digital dan UMKM, lalu, pariwisata dan ekonomi kreatif serta inflasi bahan pokok.