Cerita AHY Pimpin Rapat Kementerian Infrastruktur di Akmil Magelang

Rapat Koordinasi Kementerian Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan di Akmil (ist instagram @agusyudhoyono)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Magelang, VIVA – Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin rapat koordinasi bersama para menteri dan wakil menteri yang berada di bawah koordinasinya. Rapat koordinasi ini digelar di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Rapat koordinasi ini digelar ditengah-tengah acara Retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang. Suasana rapat ini dibagikan AHY melalui akun Instagramnya @agusyudhoyono.

AHY saat memeriksa kesiapan pasukan Parade Senja (dok instagram @agusyudhoyono)

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

"...Saya berkesempatan untuk pertama kalinya memimpin rapat bersama para menteri dan wakil menteri, di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan," tulis AHY diakun Instagramnya, Sabtu 26 Oktober 2024.

Melalui rapat koordinasi ini, AHY berharap agar pembangunan infrastruktur yang dilakukan bisa memberikan dampak nyata bagi masyarakat. Dampak nyata bagi masyarakat ini yakni pembangunan yang bisa mengejar pertumbuhan ekonomi dan mendorong pemerataan ekonomi.

"Infrastruktur yang kita bangun harus memberikan dampak nyata bagi masyarakat, membantu mengejar pertumbuhan, mendorong pemerataan ekonomi, serta memberantas kemiskinan sesuai dengan semangat Asta Cita," ungkap AHY.

AHY menambahkan dirinya berharap agar menteri dan wakil menteri yang ada dibawah koordinasinya ini bisa selalu kompak dalam bekerja. 

"Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kekompakan untuk terus berjuang membangun bangsa ini. Let's do our best," terang AHY.