Di Tengah Pembekalan Kabinet, Prabowo Tinjau Dapur Pelayanan Makanan Bergizi di Magelang

Presiden Prabowo Tinjau Dapur Satuan Pelayanan Makanan Bergizi di Magelang, Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Magelang, VIVA – Presiden Prabowo sejak Kamis 24 Oktober 2024 hingga Minggu 27 Oktober 2024 hadir dalam acara pembekalan khusus atau Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

Di tengah kesibukannya di acara Retreat Kabinet Merah Putih, Prabowo menyempatkan diri untuk meninjau Dapur Satuan Pelayanan Makanan Bergizi milik Badan Gizi Nasional, Sabtu 26 Oktober 2024. Dapur ini berada di Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Magelang, Jawa Tengah atau sisi selatan Akmil.

Saat meninjau Dapur Satuan Pelayanan Makanan Bergizi ini, Prabowo keluar dari Akmil dengan mengendarai mobil golf atau buggy car. 

Presiden Prabowo Subianto saat berpidato dalam agenda santap malam bersama para anggota Kabinet Merah Putih dan Taruna Akmil di Rumah Makan Husein kompleks Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Jumat, 25 Oktober 2024.

Photo :
  • ANTARA/Andi Firdaus

Prabowo tiba di Dapur Satuan Pelayanan Makanan Bergizi ini kurang lebih pada pukul 14.18 WIB. Saat meninjau, Prabowo nampak ditemani oleh Mayor Teddy.

Mengenakan baju berwarna coklat khaki dengan topi berwarna biru, Prabowo nampak masuk ke dalam Dapur Satuan Pelayanan Bergizi. Selama lebih kurang 7 menit Prabowo menengok bangunan dapur ini.

Sekitar pukul 14.25, Prabowo ditemani Mayor Teddy nampak meninggalkan lokasi Dapur Satuan Pelayanan Bergizi. Prabowo langsung masuk ke dalam area Akmil untuk melanjutkan rangkaian acara Retreat Kabinet Merah Putih.