Ikut Pembekalan di Akmil, Begini Penampilan Veronica Tan Berbaju Loreng

Veronica Tan dan Menteri PPA Arifatul Choiri Fauzi (dok Instagram Veronica Tan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Magelang, VIVA – Presiden Prabowo Subianto menggelar acara pembekalan khusus bagi anggota Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Pembekalan khusus ini digelar sejak Kamis 24 Oktober 2024 hingga Minggu 27 Oktober 2024.

Melalui media sosialnya, beberapa anggota Kabinet Merah Putih ini membagikan unggahannya tentang suasana saat mengikuti pembekalan khusus di Akmil. Salah satu yang membagikan momen ini adalah Wakil Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Wamen PPA) Veronica Tan.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya Veronica Tan membagikan foto dirinya mengenakan baju loreng Komando Cadangan (Komcad) dengan name tag bertuliskan Veronica Tan di dada sebelah kanan dan Indonesia di dada sebelah kiri.

Presiden Prabowo Subianto saat berpidato dalam agenda santap malam bersama para anggota Kabinet Merah Putih dan Taruna Akmil di Rumah Makan Husein kompleks Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Jumat, 25 Oktober 2024.

Photo :
  • ANTARA/Andi Firdaus

Dalam unggahannya ini, Veronica Tan nampak bersama Menteri PPA Arifatul Choiri Fauzi. Dalam foto itu baik Arifatul maupun Veronica nampak berpose dengan tangan mengepal.

Veronica menyebut kegiatan pembekalan di Akmil ini menjadi momentum untuk membangun kebersamaan dan menyatukan hati bagi anggota Kabinet Merah Putih. 

"Dari Lembah Tidar bersama Ibu Arifatul Choiri Fauzi membangun kebersamaan dan menyatukan hati bersama Kabinet Merah Putih untuk Perempuan dan Anak Indonesia, semoga kami diberi kelancaran," kata Veronica dalam unggahannya.

Tak hanya membagikan momen melalui unggahannya, di akun Instagramnya, Veronica juga sempat membagikan video kebersamaannya dengan Arifatul di Akmil. Dalam Instagram story ini, Veronica membagikan video bersama Arifatul dari atas mobil golf. 

Dalam video itu, Veronica dan Arifatul bercerita jika keduanya akan menonton acara Parade Senja di Akmil. Dalam Parade Senja ini para menteri disuguhi penampilan drumband dari taruna-taruna Akmil.