Ultah Prabowo ke-73 Tahun, Pramono Anung: Mudah-mudahan Beliau Bisa Bawa Bangsa Ini Lebih Baik

Prabowo Subianto dan Sekjen PDIP Pramono Anung
Sumber :
  • Antara/ Jefri Aries

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-73 tahun untuk Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Pramono menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Prabowo disela-sela kampanyenya ke Pasar Munjul Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024.

Pramono turut mendoakan Prabowo Subianto. Dia berharap Prabowo bisa memimpin negara Indonesia menjadi lebih baik lagi, sebab 20 Oktober besok Prabowo-Gibran akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Dalam penjelasannya, Pramono menjelaskan bahwa selama sebulan terakhir, dia bersama Calon Wakil Gubernur Rano Karno telah melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo ke 73, yang tiga hari lagi dilantik sebagai presiden Indonesia. Mudah-mudahan beliau dalam memimpin bangsa ini, bisa membawa bangsa ke yang lebih baik," ujar Pramono Anung kepada wartawan.

Mantan Sekertaris Kabinet (Seskab) RI itu, menyebutkan hal terpenting untuk Prabowo Subianto yakni bisa menjaga stabilitas ekonomi dan politik. Serta menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas. 

"Stabilitas politik artinya, berhubungan baik dengan siapa saja," katanya.