HUT ke-73, Dasco: Kader Partai Gerindra Doakan Prabowo Kuat Pimpin Indonesia

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang mewakili semua kader Partai Gerindra mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-73 untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Mewakili pribadi dan seluruh kader Partai Gerindra mengucapkan Selamat Ulang Tahun pimpinan kami, Pak Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto," ujar Sufmi Dasco dalam keterangannya pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Momen pertemuan Prabowo, Jokowi dan Gibran di Solo, Jawa Tengah.

Photo :
  • Instagram @jokowi

Prabowo Subianto di acara Konsolidasi Nasional Partai Gerindra

Photo :
  • Istimewa

Tentu saja, Dasco bersama seluruh kader Partai Gerindra mendoakan Presiden RI terpilih 2024, Prabowo selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029.

"Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam menjalani mandat rakyat ke depannya," kata Dasco.

Wakil Ketua DPR RI itu, menyebutkan bahwa dirinya bersama jajaran Partai Gerindra akan menjadi pihak terdepan mendukung program Prabowo Subianto.

"Kami akan selalu berada di garda terdepan dalam berjuang mewujudkan dan menyukseskan program-program yang ada nantinya," ujarnya.

Prabowo Subianto akan dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029 pada 20 Oktober 2024 mendatang. Dia terpilih dalam Pilpres 2024 berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.