Radityo Egi Ajak Komunitas Masyarakat Jadi Agen Perubahan di Lamsel

Cabup Lampung Selatan Radityo Egi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar menggelar pertemuan dengan komunitas otomotif di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan itu, Egi yang didampingi calon gubernur Lampung, Mirzani Djausal, mengajak komunitas tersebut menjadi agen perubahan yang aktif.

Egi menekankan pentingnya kolaborasi dengan komunitas otomotif dalam menjalankan program-program pemerintah di masa depan. Menurut dia, semua pihak harus bergandengan tangan dan menyamakan visi untuk mencapai tujuan bersama.

Petugas KPPS memeriksa kelengkapan logistik Pemilu sebelum didistribusikan ke kelurahan di gudang logistik KPU. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Dia berharap, mereka dapat menjadi mitra strategis dalam mewujudkan Lampung Selatan yang lebih maju dan sejahtera. 

"Komunitas otomotif ini harus menjadi bagian dari agen perubahan. Bersama, kita bisa membangun Lampung Selatan yang lebih baik dengan semangat super tim," kata Egi, Minggu, 13 Oktober 2024.

Ajakan Egi direspons positif Ketua Vespa Antique Club (VAC) Chapter Lampung Selatan, Bambang Iswanto. Menurut dia, dukungan untuk pasangan Egi-Syaiful itu karena latar belakang Syaiful yang juga pecinta otomotif.

Salah satu prioritas yang diharapkan komunitas otomotif, menurut dia, adalah peningkatan kualitas infrastruktur jalan di Lampung Selatan. "Dengan jalan yang bagus, kegiatan riding juga lebih nyaman dan aman," ujarnya.