Pria Masuk Rumah Istri Orang Digrebek Warga Bangkalan

Warga Gerebek Pria Diduga Selingkuh di Bangkalan.
Sumber :
  • Farik Dimas

Bangkalan, VIVA – Sejumlah warga di Desa Lombang Dejeh, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, meluapkan emosinya setelah mendapati seorang pria masuk ke rumah wanita bersuami. Pria berinisial NW tersebut tertangkap dan menjadi sasaran amukan massa saat di dalam rumah AN, wanita yang bersuami.

Dalam video amatir berdurasi 04:19 detik, NW terlihat diseret keluar dari rumah dan dipukuli oleh warga. Meskipun pria itu mengakui kesalahannya, kemarahan warga tidak surut karena AN adalah istri orang lain. AN berupaya melindungi NW dan mencegah warga melanjutkan aksi kekerasan tersebut.

Warga Gerebek Pria Diduga Selingkuh di Bangkalan.

Photo :
  • Farik Dimas

Iptu Syamsuri, Kapolsek Blega, menjelaskan, pengerebekan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB pada Selasa (08/10). “Warga curiga karena NW masuk ke rumah AN, yang suaminya bekerja di Jakarta,” ungkapnya.

Setelah pengerebekan, warga menemukan NW di dalam rumah AN, yang sebelumnya menjemputnya di Bangkalan. “Dia dibawa ke rumahnya sebelum akhirnya digerebek,” lanjut Syamsuri.

Usai insiden, kepala desa setempat melakukan mediasi antara kedua belah pihak. Suami AN dihubungi, tetapi tidak bisa pulang dari Jakarta. Ia menyerahkan penyelesaian masalah kepada kepala desa. Kasus ini pun viral di media sosial, memicu banyak perbincangan di kalangan warga. (Farik Dimas/Bangkalan)