Kerja Nyata di Masyarakat, Ansar Ahmad Dinilai Berpengalaman untuk Pimpin Kepri Kembali

Cagub Kepri Ansar Ahmad.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad dinilai merupakan pemimpin yang berpengalaman dalam membangun Kepri.

Demikian dikemukakan Tokoh Masyarakat Bintan, Tuti Oktanita Suswoyo. Dia mengatakan, Ansar merupakan sosok tepat membawa Kepri lebih maju. "Saya yakin Pak Ansar bisa membawa Kepri dan Bintan semakin maju dan terdepan," kata Tuti, Rabu, 9 Oktober 2024.

Ia melanjutkan, Ansar juga merupakan pemimpin yang berpengalaman membangun Kepri. Ia menilai, Ansar menjadi harapan semua masyarakat Bintan dan Kepri. 

Penyortiran surat suara Pilkada 2018. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Lantaran itu, Tuti tidak ragu memberikan dukungan kepada bupati Bintan periode 2005-2015 tersebut. "Pak Ansar itu berpengalaman. Pokoknya hebat bangun Kepri," katanya.

Pengalaman Ansar membangun Kepri terlihat dari kerja nyata di masyarakat. Mulai dari memberikan SPP gratis untuk 38.450 murid SMA-SMK-SLB hingga beasiswa sebanyak 2.194 kepada mahasiswa di tingkat D3/S1/S2.

Tuti menegaskan, besar harapan masyarakat Bintan agar Ansar memimpin Kepri pada periode selanjutnya. 

Ia yakin banyak program pro rakyat akan dijalankan Ansar. "Semoga Pak Ansar bisa menang dan memimpin Kepri lebih baik lagi," ujarnya.