Motif Pembunuhan Sadis Cewek Cantik, 3 Jenderal Kepala Staf Tegang Lihat Penerjun TNI

Tiga Kepala Staf Angkatan TNI AD, TNI AL dan TNI AU di HUT ke79 TNI
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober 2024, berlangsung meriah. Seratusan ribu lebih pasukan dilibatkan dan seribuan lebih alat utama sistem pertahanan (Alutsista) berparade unjuk kekuatan di peringatan tahunan itu.

Kemeriahan itu semakin terasa ketika warga masyarakat tumpah ruah menyaksikan langsung rangkaian acara perayaan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Monas. TNI juga mengundang warga, termasuk anak-anak, untuk naik kendaraan-kendaraan taktis dan tempur TNI saat parade alutsista.

Berita seputar HUT ke-79 TNI menghiasi pemberitaan di laman News VIVA sepanjang Sabtu, 5 Oktober 2024. Untuk 5 berita terpopuler lainnya bisa disimak dalam round up berikut ini:

1.Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis Cewek Cantik dalam Lemari

Foto : Pelaku Pembunuh Wanita Cantik Dalam Lemari Kosan di Kota Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Daniel Sihombing, 24 tahun pelaku pembunuh cewek cantik yang ditemukan dalam lemari kos-kosan di Jalan Kasuari, RT.07 Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, ternyata pelanggan korban. Sehingga, pelaku tega membunuh secara sadis korban karena tergiur harta korban.

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Reaksi Tegang 3 Jenderal Kepala Staf TNI Saksikan Penerjun Payung Pembawa Bendera Matra

Tiga Kepala Staf Angkatan TNI AD, TNI AL dan TNI AU di HUT ke79 TNI

Photo :
  • Ist

Aksi terjun payung pada puncak HUT ke-79 TNI di kawasan Monas yang ditampilkan ditutup dengan lima penerjun yang masing-masing mengibarkan bendera tiga matra TNI, kemudian bendera Mabes TNI, dan bendera Merah Putih. Reaksi para Kepala Staf Angkatan jadi sorotan.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Bapak dan Anak Pimpinan Ponpes di Bekasi Ngaku Tak Saling Tahu saat Cabuli Santriwati

Ilustrasi korban pencabulan.

Photo :
  • ANTARA/HO-Dok.Humas Polda Banten

Bapak berinisial S (52) dan anak berinisial MH (29) yang merupakan pimpinan pondok pesantren di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi sudah ditetapkan sebagai tersangka usai diduga melakukan pencabulan kepada para santriwati.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Mahasiswi Untar Jatuh dari Lantai 4 Gedung Diduga Bunuh Diri, Polisi Ungkap Perilaku Aneh Korban

Seorang mahasiswi tewas terjatuh dari lantai 4 Gedung Kampus Untar

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Seorang mahasiswi Universitas Tarumanegara (Untar) ditemukan tewas diduga terjatuh dari lantai 4 gedung kampusnya pada malam hari, Jumat 4 Oktober 2024. Korban ditemukan tergeletak sudah tak bernyawa di depan kampusnya pada Sabtu pagi.

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Aksi Gibran Muncul di Perayaan HUT ke-79 TNI

Gibran melempar salam saat berjalan di belakang Presiden terpilih Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar

Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka turut hadir di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI di silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober 2024. Gibran yang mengenakan jas dan dasi merah tampak menyambut Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersama rombonga.

Baca selengkapnya di tautan ini