Remaja Perempuan Ditembak Airsoft Gun saat Berada di Kamar Kos Semarang

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

Semarang, VIVA – Seorang pelajar perempuan di Kota Semarang ditembak airsoft gun di kamar kosnya Jalan Puspanjolo Selatan, Bojongsalaman, Semarang Barat pada Rabu, 2 Oktober 2024, malam.

Korban berinisial C (14) menjadi sasaran penembakan oleh orang tak dikenal. Ia mengalami tiga luka tembak di bagian tubuhnya. 

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar membenarkan peristiwa penembakan airsoft gun dengan korban seorang wanita berinisial C. Kasusnya saat ini tengah dilakukan penanganan oleh Polrestabes Semarang. 

"Iya, saya belum mendapatkan keterangan sama korbannya. Itu kan sudah dilakukan penanganan di Polrestabes Semarang," ujarnya, Kamis, 3 Oktober 2024.

Seorang wanita di Semarang ditembak air softgun

Photo :
  • tvOne

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.45 WIB. Kali pertama yang mengetahui kejadian adalah tetangga rumah kos korban bernama Setiawan. Saksi ini sempat mendengar suara teriakan perempuan dalam rumah kos yang minta tolong. 

Kemudian pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan, berhasil mengamankan satu orang diduga pelakunya. Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena juga membenarkan adanya kejadian ini dan mengamankan seseorang diduga pelakunya. 

"Iya, kita laporkan sama pimpinan (Kapolrestabes Semarang) dulu ya," imbuhnya.

Laporan: Didiet Cordiaz/tvOne Semarang