Zulhas Yakin Egi-Syaiful Akan Bawa Perubahan di Lampung Selatan: Satu Visi, Satu Misi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Lampung Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak warga Lampung Selatan memilih pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan, menekankan pentingnya pemilihan bupati untuk mencapai visi pembangunan yang lebih baik bagi daerah. 

"Di pusat kita punya Prabowo-Gibran. Di provinsi nanti Mirza-Jihan, dan di kabupaten ada Egi. Sama-sama nomor 2, satu visi, satu misi untuk Lampung Selatan lebih maju," ujar Zulhas, Senin, 30 September 2024.

Ketum PAN Zulkifli Hasan, Penutupan Kongres ke-VI PAN

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Zulhas mengajak masyarakat untuk bersatu dan mengubah kondisi Lampung Selatan menjadi lebih baik. Dia yakin, Egi-Syaiful akan membawa perubahan yang signifikan, terutama dalam hal infrastruktur yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. 

“Kita ingin semua program dari pusat sampai daerah bisa terintegrasi dengan baik. Jika kita memilih gubernur dan bupati yang sama-sama nomor 2, maka kita bisa membangun Lampung Selatan dengan lebih terarah,” ujarnya.

Pernyataan Zulhas mendapat sambutan antusias dari ribuan warga yang hadir. Ia juga mengingatkan bahwa untuk mencapai perubahan tersebut, diperlukan dukungan penuh dari masyarakat.

“Kalau ingin Lampung Selatan maju, kita semua harus ikut berperan. Mari kita mulai dari diri kita sendiri dengan mengajak tetangga dan kerabat untuk memilih calon yang tepat,” katanya.