Konsolidasi Relawan, Egi-Syaiful Diyakini Akan Bawa Kemajuan di Lampung Selatan

Cabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Pilkada Lampung Selatan 2024, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar diyakini akan membawa kemajuan di wilayah tersebut.

Hal itu dikemukakan Bendahara Korps Relawan Syaiful Anwar (Korsa) Syaifulah. Menurut dia, program-program yang ditawarkan Egi sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat di daerahnya.

"Dia lebih muda, cerdas dan tegas. Visi-misinya sangat cocok untuk di wilayah kami seperti mengatasi permasalahan infrastruktur yang banyak yang rusak," kata Syaifulah, Selasa, 24 September 2024.

Ilustrasi pemilu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Ratusan warga Kecamatan Candipuro, Lampung Selasan (Lamsel) yang tergabung Korsa menyatakan dukungannya kepada Egi-Syaiful. Dukungan ini diungkapkan dalam acara konsolidasi, Selasa, 24 September 2024.

Menurut dia, warga percaya bahwa Egi adalah sosok pemimpin muda yang bisa membawa perubahan signifikan di wilayah tersebut.

Syaifulah mengatakan, pihaknya siap menggalang dukungan untuk bisa menjadikan Egi sebagai Bupati Lampung Selatan yang baru. 

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai kelompok relawan seperti Korsa, memperkuat posisi Egi-Syaiful di Pilkada Lampung Selatan. "Intinya kita siap memenangkan Egi-Syaiful," ujarnya.