Dapat Nomor Urut Sama dengan Prabowo, Radityo Egi: Alhamdulillah Bahagia Sekali

Cabup dan Cawabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama-M. Syaiful Anwar.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, VIVA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama-M. Syaiful Anwar, mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian nomor urut Pilkada 2024. 

Radityo Egi menilai, kesamaan nomor urut yang didapatnya dengan nomor urut Prabowo Subianto saat Pemilihan Presiden 2024 tersebut, bukan kebetulan. Menurut dia, hal itu menjadi pertanda sinergi yang kuat antara program pemerintah daerah yang akan diusungnya dengan visi nasional yang dimiliki Prabowo.

"Nomor dua adalah simbol keseimbangan dan kolaborasi. Kami bersama-sama dengan Pak Prabowo akan berupaya keras untuk menyinergikan kebijakan daerah dan pusat guna menciptakan kemajuan yang nyata bagi masyarakat," ujar Egi, Senin, 23 September 2024.

Pemungutan suara atau pencoblosan di pemilu. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurutnya, kerja sama dengan pemerintah pusat akan membuka banyak peluang bagi percepatan pembangunan di daerah, mulai dari infrastruktur jalan hingga penguatan sektor ekonomi lokal.

"Kesamaan nomor urut ini semakin menguatkan tekad kami untuk membawa perubahan di Lampung Selatan dengan pendekatan kolaboratif," ujar Egi.

Dia menambahkan, "Kami akan memastikan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan pusat dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kualitas hidup dan pembangunan infrastruktur."

Angka 2 juga memiliki makna tersendiri bagi Egi. Menurut dia, nomor dua bukan hanya sekadar angka. "Alhamdulillah bahagia sekali dapat nomor urut 2 karena nomor urut dua ini melambangkan huruf "V". Kalau di Bahasa Inggris itu victory atau kemenangan," ujarnya.