Pilkada Lahat 2024, Begini Cara Relawan Milenial Sosialisasikan Duet Bursah-Widya

Ilustrasi Pemilu 2024.
Sumber :
  • VIVA

Jakarta, VIVA - Tim pemenangan pasangan Bursah Zanubi-Widia Ningsih yang maju di Pilkada Kabupaten Lahat 2024 bergerak untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat. Barisan yang tergabung dalam Bidang Milenial Muda Pemenangan Bursah-Widia (BZ-WIN), melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. 

Relawan milenial muda BZ-WIN itu berbagi makanan, sembako untuk Dhuafa, hingga menyantuni anak yatim di panti asuhan di Kota Lahat.

Aksi berbagi makanan itu dibagikan kepada setiap pengguna jalan maupun pengguna kendaraan bermotor yang melintas di depan Posko Induk Pemenangan BZ-WIN.

Tim Milenial Muda BZ-WIN dalam aksi sosialnya.

Photo :
  • Istimewa

Ketua Relawan Milenial BZ-WIN, Oktaria mengatakan kegiatan Jumat berkah disiapkan untuk bantu masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk menghidupi dirinya dan keluarga di rumah,” kata Okta, Jumat, 20 September 2024.

Okta menjelaskan, kegiatan itu sebagai bentuk support langsung dari orang tua Cawabup Widia Ningsih yakni Leman dan Ketua Tim Pemenangan BZ-WIN, Sudarman.

“Insya Allah dengan momentum kegiatan Jumat Berkah ini dapatjadi amal jariah dan langkah awal yang baik untuk menghantarkannya Bapak Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujar Okta.

Beberapa pengguna jalan terpantau menyampaikan terima kasih kepada Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih yang telah melaksanakan kegiatan berbagi. 

Menurut Okta, kegiatan itu sangat positif.

“Kami berharap Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024-2029. Tentunya doa kami semoga senantiasa BZ-WIN diberikan keberkahan, kesehatan dan dilancarkan rezeki serta dikabulkan hajatnya,” ujar Oktaria.