Bapak Rudapaksa Anak Kandung di Tebo Jambi, Pelaku Ditangkap Polisi

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • VIVAnews/Bambang Irawan

Jambi, VIVA – Seorang bapak inisial J (40) warga Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo,Jambi  perkosa anak kandung sendiri hingga hamil dan melahirkan seorang bayi di rumah sakit di Jambi.

Kasat Reskrim Polres Tebo,Jambi. Iptu Yoga Darma Susanto saat dikonfirmasi mengatakan dari hasil penyelidikan, saat anaknya hamil, pelaku menyuruh anaknya pakai korset dengan tujuan agar tidak kelihatan hamil.

"Jadi, saat anaknya hamil, pelaku menyuruh anaknya pakai korset supaya tidak kelihatan hamil," jelasnya Minggu, 15 September 2024.

Ilustrasi korban pelecehan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, pihak keluarga sempat curiga dengan korban inisial S (15)  karena postur tubuh korban ada perubahan membesar namun korban selalu beralasan mau diet dan saat melahirkan baru ketahuan.

"Pihak keluarga korban sempat curiga karena korban pakai korset namun korban bilang mau diet dan saat melahirkan baru ketahuan," tuturnya.

Sementara itu, saat pelaku diperiksa penyidik, mengakui memperkosa anak kandung sendiri dan saat mengetahui hamil besar, pelaku langsung kabur ke Kota Medan, Sumatera Utara.

“Jadi, saat anaknya hamil di Bulan Mei 2024, pelaku kabur ke Kota Medan, jelasnya.

Awalnya, pihak keluarga tidak ada kecurigaan terhadap pelaku dan justru  baru mengetahui saat korban melahirkan di rumah sakit.

"Saat korban melahirkan, pihak keluarga bertanya kepada korban, anak siapa yang dilahirkan dan korban pun menjawab dengan jujur, pelaku sering mencabuli dirinya adalah ayah kandungnya sendiri sampai hamil," katanya.

Pelaku memperkosa korban secara leluasa di dalam rumah lantaran ibu kandung korban setiap hari berjualan di pasar dan saat mengetahui korban melahirkan, pelaku sempat berpura-pura tidak tahu dan pihak keluarga korban langsung melapor Polres Tebo.