Maju Pilkada, Sekda Tangerang Pamit: Ini Apel Terakhir Saya

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid berpamitan usai pimpin apel terakhirnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

VIVA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid pamit kepada para Aparatur Sipil Negara atau ASN dalam apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin, 8 Juli 2024.

Pria yang sudah menjabat selama 41 tahun sebagai seorang ASN ini berpamitan dan mengajukan pensiun dini. Di mana, ia pun digadang akan dicalonkan sebagai bakal calon Bupati Tangerang. Bahkan, dalam Pengenalan Bakal Calon dan pemberian rekomendasi untuk Pilkada Provinsi Banten, ia mendapatkan mandat dari Partai Gerindra.

Sekda Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid lakukan sidak

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


"Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang," katanya.

Dirinya mengaku, sangat bangga dan senang  kepada ASN di Kabupaten Tangerang. Selama 41 tahun mengabdi, tentunya banyak kesan yang dialami dengan suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Tentunya banyak pesan dan kesan yang di alami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dilupakan, di mana saat-saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun," ujarnya.

Dalam sambutan terakhirnya saat pemimpin apel pagi sebagai Sekretaris Daerah. Rudi berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

"Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Penjabat Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang," ungkapnya.