Hotel di Surabaya Ini Manjakan Tamu dengan Bakso agar Tak Berkeliaran

Menu makanan bakso yang disediakan secara gratis untuk tamu Whiz Hotel di Surabaya, Jawa Timur, selama masa pandemi COVID-19.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, menerapkan PPKM Level 2 karena penyebaran COVID-19 varian Omicron yang mulai menggila. Pergerakan masyarakat mulai dibatasi lagi. Untuk kepentingan itu, Whiz Hotel Surabaya memberikan bakso secara gratis kepada para tamu yang menginap agar mereka tak perlu keluar hotel untuk mencari makan. 

Sales and Marketing Manager Whiz Residence Surabaya, Nanik Rahayu, bakso gratis ini disajikan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga tamu tak perlu khawatir dan hanya tinggal menunggu bakso siap dihidangkan dan menyantapnya.

"Kami dari Whiz Hotel Surabaya memberikan benefit bagi para tamu dengan memberikan bakso gratis. Jadi, ada petugas hotel kita berkeliling ke kamar-kamar menawarkan bakso ke setiap tamu yang menginap," kata Nanik pada Sabtu, 12 Februari 2022. 

Layanan memanjakan tamu diberikan pihak hotel setiap hari Sabtu. Mulai dari pukul 17.00 WIB, petugas hotel akan berkeliling mendatangi kamar-kamar dan menawarkan bakso secara gratis kepada para tamu yang menginap. Dengan demikian, para tamu tak perlu repot untuk ke luar hotel mencari makanan, dan lebih aman tanpa harus berkumpul untuk antre.

Menu makanan bakso yang disediakan secara gratis untuk tamu Whiz Hotel di Suraba

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

"Kita tahu pemerintah kembali menerapkan PPKM di Surabaya. Nah, program Whiz Hotel untuk tamu ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kami terhadap aturan pemerintah yang saat ini diberlakukan, yakni mengurangi aktivitas di luar ruangan, terutama agar tamu tak perlu ke luar area hotel untuk mencari makanan, karena sudah kita sediakan  dan gratis," ujar Nanik.

"Tentunya semua disajikan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Setiap tamu sudah cek PeduliLindungi, tetap memakai masker dan menjaga jarak. Untuk petugas kami juga dilengkapi dengan masker dan mengenakan handgloves sehingga terjamin untuk keamanannya," ujarnya. 

Dia menegaskan, Whiz Hotel Surabaya selalu mendukung dan menjalankan aturan yang diinstruksikan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran kasus COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di area hotel. Semua fasilitas hotel sudah didukung touchless, sehingga tamu tak perlu menyentuh dengan tangan ketika membuka pintu dan menyalakan kran air cuci tangan.