Pembaca IntipSeleb Naik Tajam Selama Pandemi COVID-19

Managing Director dan Head of Sales Marketing VIVA Group, David Burke
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Sejak diluncurkan satu tahun lebih, salah satu Multibrand VIVA Network yakni intipseleb">IntipSeleb menjadi primadona pembaca khususnya generasi Z. IntipSeleb diketahui menyajikan berita tentang Showbiz artis dalam dan luar negeri hingga Kpop.

"VIVA Network beberapa bulan lalu membuat multibrand. Kita mulai IntipSeleb, kalau enggak salah 18 bulan, ini dari 18 bulan lalu lebih dari 11 juta monthly active user. Sebulannya sudah lewat 22 juta dan ini sudah jadi satu Entertainment portal untuk news update selebriti Hollywood," kata Managing Director dan Head of Sales Marketing VIVA Group, David Burke, dalam acara “Strategi Pertelevisian di Era Transformasi Digital” melalui diskusi online di Jakarta, Rabu 4 November 2020. 

Dijelaskan David, bahwa IntipSeleb traffic pengunjungnya meningkat tajam selama pandemi dan mayoritas di bawah usia 34 tahun dan perempuan.

"Dan Intip Seleb 71 persenya adalah perempuan, dan sisanya adalah laki-laki dari umur 18-34 tahun. Ini satu example dari VIVA Group. Alhamdulillah kita mengeluarkan satu program yang cukup sukses," katanya. 

Selain IntipSeleb, dalam VIVA Network juga memiliki interest-based multi segment portals. VIVA.co.id, untuk news, Intep Seleb untuk entertaimen news, ada Jago Dangdut, 100KPJ, orang yang suka motor dan otomotis, Sahijab untuk lifstyle, dan VLIX untuk video. "Tapi yang top itu IntepSeleb," katanya. 

Tak hanya itu, David menambahkan, sebagai bagian dari VIVA group, tvOne juga memiliki aset digital dengan total user lebih dari 20 juta. 11,3 juta subcribers YouTube, 2,4 juta like Facebook, 0,9 juta followers Instagram, 8,8 juta followers Twitter, 1 juta app instal tvOne. (ren)

Baca juga: Jenderal BHD, Eks Kapolri yang Terseret Kisruh Ayu Ting Ting