Pengurus PPP Versi Romy Ambil Alih Kantor DPW Yogyakarta

Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kantor DPW PPP di Jalan Badran, Kota Yogyakarta diambil alih kembali oleh pengurus DPW PPP pimpinan Romahurmuziy atau Romy dari pengurus DPW PPP Djan Farid.

"Ya hari ini kami pengurus DPW PPP DIY yang sah mulai berkantor di DPW PPP DIY di Jalan Badran," kata Andiruddin Sitopan, Wakil Ketua DPW PPP DIY, Minggu, 4 November 2018.

Pengambilan kembali kantor DPW PPP DIY berjalan dengan damai. "Damai kok, semua lancar  tidak ada penolakan dari kubu Djan Farid," ujarnya.

Andi menjelaskan, saat proses verifikasi kepengurusan partai oleh KPU kantor DPW PPP DIY berada di Jalan Damai Sleman. Namun saat pendaftaran caleg kantor sudah pindah di Jalan Badran meski belum resmi ditempati. Alamat kantor DPW PPP DIY juga sudah diberitahukan kepada KPU DIY.

"Kalau saat proses pendaftaran belum resmi berkantor di Jalan Badran maka mulai hari berkantor di Jalan Badran Kota Yogyakarta," ujar politikus asal Kecamatan Banguntapan Bantul ini.

Seperti diketahui, kantor DPW PPP DIY di Jalan Badran dikuasai oleh pengurus DPP PPP versi Djan Farid, dengan Ketua DPW PPP DIY Sukri Fadoli sehingga pengurus DPW PPP DIY versi Romy harus mencari kantor baru agar lolos verifikasi oleh KPU DIY dan berkantor di Jalan Damai Sleman.