Keluarga Cari Korban Zahro Express ke Posko Terpadu

Suasana di Posko Terpadu Pelabuhan Kali Adem, pasca kapal Zahro Express Terbakar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Para anggota keluarga korban terbakarnya Kapal Zahro Express di perairan Kepulauan Seribu, terus berdatangan ke posko terpadu Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara, untuk mencari tahu informasi mengenai keberadaan korban hilang.

Salah satunya Ahmad Suryana. Dia mengaku sebagai kerabat dari korban hilang bernama Etik Kurniati. Ahmad yang datang dari Bogor, Jawa Barat mengatakan, tahu informasi mengenai peristiwa ini dari televisi.

"Saya khawatir dengan adik saya karena adik saya ikut rombongan dalam kapal Zahro yang akan menuju ke Pulau Tidung kemarin," kata Ahmad di Pelabuhan Kali Adem, Selasa, 3 Januari 2017.

Ahmad mengatakan, bahwa adiknya saat ini kuliah di Institut Pertanian Bogor. Dia berangkat ke Pulau Tidung seorang diri untuk melakukan penelitian ke Pulau Pari.

"Dia pergi ke Pulau Tidung dulu untuk bertemu dengan temannya. Setelah itu baru dia akan pergi ke Pulau Pari untuk melakukan penelitian. Tapi setelah kejadian terbakarnya Kapal Zahro adik saya dihubungin tidak bisa," ujar Ahmad. 

Sementara itu, Posko terpadu pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Selasa ini telah menerima 10 laporan dari kerabat korban yang hilang dalam peristiwa terbakarnya kapal Zahro Express.  

"Tetapi kita akan arahkan agar keluarga yang mencari anggotanya yang hilang segera cek ke RS Polri Kramatjati. Atau lebih jelasnya cek di Pospol DVI yang ada di Pos Polisi Muara Angke," ujar petugas piket posko terpadu Pelabuhan Kali Adem Bhabinktias Muara Angke, Aiptu Sardi.

(mus)