Warga Ingin Lihat, Lalin di Sekitar Swiss-Belhotel Tersendat

Kebakaran Swiss-Belhotel.
Sumber :
  • Twitter Remaldy via TMC Polda Metro

VIVA.co.id - Gedung Swiss-Belhotel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu sore, 7 Agustus 2016, terbakar. Berdasarkan laporan dari reporter tvOne, peristiwa tersebut segera menjadi perhatian warga sekitar.

Mereka terlihat mulai mendekat, dan ingin melihat langsung. Namun, akibat dari tindakan tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi menjadi tersendat. Reaksi warga itu juga dikhawatirkan mengganggu proses evakuasi.

Saat ini, sejumlah petugas kepolisian terlihat berjaga, dan membatasi akses para warga agar tidak menghambat mobil-mobil ambulans yang akan membantu proses evakuasi.

Hotel Swiss Bel itu sendiri terdiri dari 26 lantai. Saat ini masih dalam proses pembangunan, dan belum beroperasi. Oleh karena itu, orang yang ada di dalam adalah para pekerja kasar yang bekerja menyelesaikan pembangunan hotel tersebut.

Di samping hotel, terdapat apartemen, ruko perkantoran yang masih dalam proses pembangunan. Tidak jauh dari TKP, ada pemukiman warga. Namun, peristiwa kebakaran itu tidak sampai mengganggu aktivitas warga.