Wanita Tewas Usai Terjatuh dari Wisma 77 Slipi

Ilustrasi/Penanganan jenazah
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Iqbal

VIVA.co.id - Seorang perempuan bernama Rita, yang bekerja di Wisma 77, Slipi Jakarta Barat, jatuh dari lantai 7. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Senin, 9 November 2015.

Warga setempat bernama Aco membenarkan ada seorang pegawai dari Wisma 77 jatuh. "Kejadiannya tadi pagi. Jatuh terus kejang-kejang. Keamanan gedung langsung ramai bawa mayatnya ke Rumah Sakit Pelni," kata Aco di lokasi.

Sementara itu, di Rumah Sakit Pelni Petamburan sudah ramai didatangi oleh karyawan yang bekerja di Wisma 77 dan pengelola gedung. Namun salah satu pengelola gedung yang mengaku mengurus kasus ini enggan memberikan komentar.

Pantauan VIVA.co.id, mayat Rita tampak masih berdarah masih di bagian kepala dan wajah. Mayatnya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi setelah dijemput ambulance.

"Kami menyesalkan juga pihak gedung tidak menunggu kami untuk mengevakuasi mayat korban. Kami datang ke TKP sudah bersih tidak ada apa-apa lagi, kami dapat infonya kejadian pukul 10.30 WIB. Orang Wisma 77 mengevakuasi sendiri dan membawa mayatnya ke RS Pelni," ujar satu petugas dari Polsek Palmerah, Ipda Hermanto salah  yang berada di RS Pelni.

Kasus seorang perempuan lompat dari gedung tinggi ini ditangani oleh Polsek Palmerah untuk dilakukan penyebab jatuhnya. (ase)