Halal Bihalal, Rumah Fauzi Bowo Dipadati Massa

Fauzi Bowo Adakan Halal Bihalal
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Ratusan majelis taklim zikir Al-Fauz memadati kediaman pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo di Jalan Teuku Umar no 19, Jakarta Pusat, Minggu 25 Agustus 2013.

Selain kumpulan majelis, sejumlah tokoh dan artis juga tampak hadir pada acara pengajian sekaligus halal bihalal tersebut.

"Ini adalah silaturahim dan lepas kangen dengan majelis taklim, karena waktu saya banyak di luar negeri, jadi tidak sempat lagi berkoordinasi, menjalin keakraban dengan mereka," kata Fauzi Bowo, saat ditemui
VIVAnews
usai bersalam-salaman dengan tamu di kediamannya.


Raja dangdut Rhoma Irama juga tampak hadir pada silaturahmi dalam suasana Lebaran itu. Kedatangan sosok yang diisukan akan maju pada bursa calon Presiden pemilu mendatang itu sempat luput dari perhatian awak media yang sudah berada di kediaman Fauzi Bowo sejak pagi.


Sedangkan, tokoh lain yang hadir di antaranya adalah Tuti Awaliyah (Bekas Menteri Perempuan Masa Kepemimpinan Gusdur) dan Makhruf Amin (Ketua MUI dan Anggota Watimpres).


Jumlah majelis taklim yang menjejali kediaman Fauzi Bowo di luar perkiraan, yakni dari 400-500 undangan, tamu yang hadir mencapai 700 orang.


"Banyaknya masyarakat yang datang itu spontanitas," kata Makmun Amin, kerabat Fauzi Bowo. (adi)