Tanggapi RK, Pramono Anung Umbar Janji Internet Gratis untuk Pedagang Tanah Abang

Pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno Si Doel
Sumber :
  • Youtube KPU DKI Jakarta

Jakarta, VIVA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung menjanjikan internet gratis untuk pedagang di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Janji itu diumbar Pramono jika terpilih jadi Gubernur Jakarta periode 2024-2029.

Politikus senior PDIP itu melontarkan janji itu menanggapi dua cagub rivalnya yaitu Ridwan Kamil dan Dharma Pongrekun. Menurut dia, konsisi pedagang Tanah Abang saat ini perlu bantuan modal. 

"Dan, untuk itu kami secara khusus akan memberikan kemudahan bagi warga Tanah Abang yang memang sekarang sedang menghadapi tekanan akibat harga yang tidak adil," kata Pramono saat debat kedua Pilgub Jakarta, Minggu,27 Oktober 2024.

Pramono Anung Debat Kedua, Calon Gubernur dan Wakil DKI JAKARTA 2024

Photo :
  • Youtube KPU DKI

Dia bilang Pemprov Jakarta nanti akan hadir memberikan bantuan permodalan yang lebih sederhana. 

"Dan, mereka meminta juga untuk internet gratis di Tanah Abang. Kami akan kabulkan kalau saya jadi Gubernur Jakarta," jelas Pramono.
 
Menurut dia, permintaan dari pedagang Tanah Abang itu secara langsung sudah disampaikan kepadanya. Hal itu diutarakan pedagang Pasar Tanah Abang saat Pramono dan Rano Karno mendatangi area pasar tersebut. 

"Kami, yang terakhir untuk pengusaha perempuan di Tanah Abang mereka minta agar kreditnya tidak dipersulit, dipermudah. Kami akan lakukan, untuk itu yang paling mudah-mudahan mereka berdoa buat saya," ujar Pramono.