Gagal Nyalip, Truk Serempet Pemotor di Tangerang hingga Tewas

Pemotor wanita tertabrak truk di Serua, Tangsel, usai pengemudi truk gagal nyalip
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan kendaraan roda dua kembali terjadi. Kali ini, peritiswa tersebut berada di Jalan Aria Putra, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Di mana pada peristiwa itu, pengendara motor dengan jenis kelamin wanita berinisial TPE, meninggal dunia usai tertabrak truk.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatulloh mengatakan, peristiwa pada Jumat, 25 Oktober 2024 ini, bermula saat truk yang dikemudikan oleh SA (58) melaju dari arah Serua Indah menuju Kedaung.

"Sesampainya di lokasi kejadian, truk berpapasan dengan pengendara motor (korban) di arah yang sama," katanya, Sabtu, 2y Oktober 2024.

Pemotor wanita tertabrak truk di Serua, Tangsel, usai pengemudi truk gagal nyalip

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Setibanya di lokasi, truk hendak mendahului korban, yang kemudian menyalip kendaraan korban dari sisi kanan namun, tidak terdapat ruang yang cukup.

"Selanjutnya, saat tiba di TKP diduga pada saat hendak mendahului kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai oleh korban dari arah kanan, tetapi tidak terdapat ruang yang cukup sehingga menyerempet sepeda motor matic yang dikendarai korban," ujarnya.

Korban pun tertabrak dan terjatuh. Di sana, korban juga membentur pengendara motor lainnya. Atas kecelakaan itu, korban meninggal dunia dan pengendara truk melarikan diri.

"Korban terjatuh, sempat membentur pengendara lain, di sana korban meninggal dunia. Setelah kejadian itu, pengemudi truk langsung melarikan diri, yang kemudian dilakukan rangkaian penyelidikan oleh Unit Gakkum sehingga pengemudi truk dapat diamankan. Saat ini sedang dalam penyelidikan kami," ungkapnya.