Ditemukan Meninggal, Korban Sempat Cerita Harus Ganti Rugi Barang yang Dihilangkan di Tempat Kerja

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Tangerang, VIVA - MS (25), pria di Tangerang itu ditemukan meninggal dunia di kediamannya yang terletak di Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang Banten. Korban ditemukan di kamar mandi.

Peristiwa itu terjadi pada 13 Oktober 2024 malam. Bermula saat keluarga korban hendak ke kamar mandi. Namun kondisi pintu kamar mandi terkunci. Saksi tersebut menggedor pintu tapi tidak ada respon dari dalam. Kondisi ini membuatnya curiga.

Sehingga, saksi mulai mendobrak pintu kamar mandi. Setelah pintu terbuka dengan paksa tersebut, didapati korban telah dalam kondisi tergantung dan meninggal dunia. Diduga gantung diri.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat, membenarkan peristiwa tersebut. Berdasarkan dari keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia korban sempat bercerita bila ia tengah dalam masalah.

"Ya betul, korban ditemukan meninggal dunia dalam kamar mandi. Dan sebelum meninggal, ia bercerita, bila ia tengah dalam masalah dalam pekerjaannya," katanya, Senin, 14 Oktober 2024.

Di mana korban bercerita sedang ada masalah karena menghilangkan barang di tempat kerja dan korban diminta pertanggung jawaban untuk mengganti rugi.

"Atas kondisi tersebut, kami juga memeriksa kondisinya, tidak ada tanda kekerasan ataupun luka. Dan saat ini sudah ditangani untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.