Meriahkan Kampanye Pilkada Tangerang 2024, Sederet Artis Serukan Politik Gembira

Sederet artis yang hadir dalam kampanye terbuka di Kabupaten Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Sejumlah artis ibu kota tampak memeriahkan agenda kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut dua, yakni Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Serta, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Andra Soni dan Dimyati.

Kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Pertigaan Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, dihadiri langsung oleh ketua tim pemenangan, yakni Raffi Ahmad.

Artis sekaligus pengusaha ini, mengajak masyarakat khususnya di Tangerang untuk melaksanakan pesta demokrasi secara gembira.

"Mari laksanakan politik secara gembira. Mengajak masyarakat untuk berpikir tentang ide dan gagasan, dalam membangun daerah agar menjadi lebih maju dan berkembang," katanya, Sabtu, 12 September 2024.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Sementara itu, calon Bupati Tangerang nomor urut 2, Maesyal Rasyid mengatakan, dalam acara senam sehat yang digelar di Lapangan Pertigaan Kemiri, Kecamatan Kemiri sangat sukses. Bahkan, masyarakat yang hadir sangat antusias dan riang gembira menghadiri acara senam sehat tersebut.

"Mari kita ciptakan politik riang gembira. Kita ciptakan demokrasi yang santun, nyaman, dan aman. Terima kasih, untuk masyarakat Kecamatan Kemiri," ujarnya.

Untuk menciptakan Kabupaten Tangerang semakin gemilang, menurut dia, seorang pemimpin harus mau dekat dengan masyarakat, dan mendengar semua keluhan masyarakat. Sehingga, tercipta solusi-solusi terbaik untuk masyarakat.

"Kita dengarkan semua keluhan, dan kita cari solusinya bersama. Sehingga, Insya Allah ke depan akan terbentuk Kabupaten Tangerang semakin gemilang," ujarnya.

Dalam kampanye terbuka itu, para artis yang hadir seperti Aurel Hermasyah, Inara Rusli, Ria Ricis, Celine Evangelista dan Paula Verhoeven. Kemudian,  mantan bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto. Mereka turut bergabung dengan masyarakat dan melakukan senam oke gas.