Kata Polisi soal Viral 4 Anak Terjebak di Lift Rusun Pasar Rumput hingga Sesak Nafas

Istimewa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Beredar video yang menampilkan sebanyak empat orang anak terjebak di dalam lift Rusun Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi pun turun tangan menjelaskan peritiwa ini.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah keluarga hingga warga empat bocah itu berhamburan usai empat bocah yang terjebak didalam lift berhasil di evakuasi. Empat bocah yang terjebak di dalam lift, tampak mengalami sesak nafas.

Ilustrasi lift.

Photo :
  • Pixabay/nakataza02

Sementara itu, Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman mengatakan bahwa peristiwa empat bocah terjebak di dalam lift terjadi pada Kamis 3 Oktober 2024 siang hari.

Firman mengatakan kejadian itu diketahui saat petugas keamanan Rusunawa mendapatkan informasi ada anak-anak yang terjebak di dalam lift.

"Kemudian (Security) memanggil Teknisi Rusunawa Pasar Rumput dan teknisi lift, dan pada jam 13.00 dapat di evakuasi, dan anak anak kembali ke orang tuanya di unit 3B.0602 (penghuni) merupakan warga korban kebakaran manggarai," ujar Kompol Firman.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay

Beruntung tidak ada korban jiwa meski tampak anak-anak mengalami sesak nafas usai terjebak didalam lift. Menurutnya, semua berhasil selamat.

"Situasi Aman terkendali," tukasnya.