Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cikopet Depok, Ini Cirinya

Ilustrasi kantung jenazah
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Depok, VIVA – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Cikopet, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga Jumat, 27 September 2024 siang. Tidak ada yang mengenali korban dan tidak ditemukan identitas apapun.

Saat ditemukan warga, korban mengenakan kaus dan celana warna hitam. Korban dalam posisi telentang.

Soleh, salah satu warga mengatakan, sempat melihat korban di sekitar lokasi. Tiga hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat bolak-balik di lokasi.

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVAnews/ Tudji Martudji

“Ngga ngomong apa-apa, diem aja. Saya bilangin ini sudah siang sebentar lagi sudah mau jam 12, panas takutnya hujan kamu kalau mau istirahat di sini di bawah kolong aja,” katanya, Jumat, 27 September 2024.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Peristiwa ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Sukmajaya. Petugas tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Rizky Firmansyah mengatakan, awalnya warga melapor ke petugas Satlantas yang bertugas. Kemudian laporan itu diteruskan ke Polsek Sukmajaya.

“Laporan dari warga yang melintas melihat dan melaporkan ke petugas polisi lalu lintas, lanjut dari tim Polsek Sukmajaya dan tim Inafis polres menuju ke TKP melakukan evakuasi,” katanya.

Proses evakuasi korban sempat mengalami kendala. Karena lokasi korban tewas sangat sulit maka polisi meminta bantuan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok. “Karena medannya susah proses evakuasi dibantu oleh tim Damkar,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Namun diduga korban mengalami depresi dan terpeleset ke pinggir kali. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi.