Pramono Anung: Insya Allah Kita Bikin Jakarta Kagak Ribet Deh

Pramono Anung dan Rano Karno
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Ilham

Jakarta, VIVA -- Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno, menegaskan ingin memudahkan hidup warga Jakarta.

“Saya dan Bang Rano sungguh-sungguh ingin membuat Jakarta menyala, mau nyari kerja kagak ribet nyarinya di mana. Dengan kerja bersama, Insya Allah kita bikin Jakarta kagak ribet deh. Paslon (nomor) tiga enggak mau ada keribet-ribetan, kita bikin mudah, kita bikin enjoy, kita bikin nyaman, kita bikin bahagia,” kata Pramono, Senin, 23 September 2024.

Menurut dia, para kandidat Pilkada Jakarta 2024 harus bertarung gagasan guna membuat Jakarta lebih baik. Dia berharap Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta bisa mengawal dengan adil.

Calon gubernur Jakarta Pramono Anung

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

“Saya dan Bang Doel betul-betul berkeinginan dalam Pilgub ini bisa berjalan dengan baik, dan KPUD bisa menjadi wasit yang baik, dan alhamdulillah masyarakat Jakarta akan memilih pemimpinnya secara rasional yang terbaik untuk membangun Jakarta,” kata dia.

Dia menambahkan, bersama Bang Doel, telah berkeliling menemui mantan Gubernur DKI Jakarta dan tokoh nasional, juga mengunjungi warga Jakarta di banyak titik. Dari sana, Pramono-Rano mau menyelesaikan masalah Jakarta dari bawah.

“Kami mendapatkan banyak sekali masukan, saran, yang mudah-mudahan ini menjadi kekuatan bagi kita bersama untuk membuat Jakarta lebih baik,” katanya.