Sambangi Sutiyoso, Dharma-Kun Diajak Keliling Museum Bang Yos

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso ajak pasangan cagub-cawagub Dharma-Kun.
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta, VIVA – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Dharma Pongrekun-Kun Wardana menyambangi kediaman mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso di Jalan Raya Kalimanggis, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 17 September 2024.
 
Dharma-Kun yang mengenakan baju batik itu tiba di kediaman Sutiyoso sekitar pukul 09.50 WIB. Kedatangannya langsung disambut Bang Yos, sapaan Sutiyoso.
Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi menjelang pelaksanaan Pilkada Jakarta pada 27 November 2024.
 
Saat tiba, Bang Yos pun mengajak pasangan calon Dharma-Kun yang juga dihadiri mantan Menteri Kesehatan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Fadillah Supari untuk mengunjungi museumnya yang bernama "Museum Bang Yos" untuk memperkenalkan rekam jejak kepemimpinan Sutiyoso.

Paslon independen Pilgub Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana

Photo :
  • KPU DKI Jakarta

 "Kita nanti bicaranya di museum, rekan-rekan media juga ikut ke museum boleh, tapi nanti ketika kita bicara tolong biar fokus, biarkan kita bicara di ruang keluarga di sana," kata Bang Yos seperti dilansir Antara, Selasa, 17 September 2024.

Di dalam museum itu, Dharma-Kun diajak berkeliling oleh Bang Yos tentang rekam jejaknya selama menjadi prajurit TNI, mulai dari mengikuti Akademi Militer (Akmil) 1965-1968 hingga menjadi Pangdam Jaya 1996-1997.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan tiga pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administratif untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.
 
Ketiga pasangan calon (paslon) tersebut, yakni Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun). (Antara)