Wanita Muda Terkapar Penuh Luka Usai Tabrak Pagar Ruko di Tangerang

Potongan gambar kondisi motor korban kecelakaan laluintas di area Mal BSD Plaza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Seorang wanita muda berinisial FF, ditemukan terkapar di area Mal BSD Plaza, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan , pada Jumat 14 Juni 2024.

Wanita berusia 27 tahun ini, tidak sadarkan diri dengan kondisi bagian wajah penuh luka. Wanita tersebut diketahui menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan, peristiwa yang dialami korban terjadi pada pukul 06.10 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, korban yang mengendarai Yamaha NMax nopol F-4970-FHN melaju dari arah Gading Serpong, hendak menuju ke arah Teras Kota, BSD.

"Sesampainya dekat Mal BSD Plaza, diduga korban melaju dengan tidak konsentrasi dan kurang hati-hati, sehingga menabrak pagar ruko dan mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (out of control)," katanya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas, FF mengalami luka-luka pada bagian wajah dan kepala. Sedangkan sepeda motornya didapat dengan kondisi kerusakan cukup para pada bagian depan dan sebelah kanan.

"Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia BSD, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," ujarnya.