Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat dalam koper
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

Kabupaten Bekasi –  Warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger dengan adanya penemuan mayat yang tersimpan dalam koper. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung.

"Iya (penemuan mayat dalam koper)," ujar dia, Kamis, 25 April 2024.

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

Dari informasi yang didapat, koper berkelir hitam itu ditemukan pada semak-semak oleh seorang warga sekitar. Kecurigaan warga muncul karena resleting koper tersebut nampak terbuka kemudian terlihat bagian tubuh manusia dari dalam koper yang terbuka itu.

Warga yang yang kaget dengan apa yang dilihatnya itu pun kemudian langsung melapor ke aparat kepolisian. Tak butuh waktu lama petugas langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pengamanan di sekitar lokasi.  

Meski membenarkan perihal penemuan mayat ini, polisi belum bicara banyak. Termasuk mengenai siapa sosok korban sebenarnya belum dapat diungkap oleh polisi.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Petugas sampai saat ini masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk mencari titik terang penemuan mayat dalam koper tersebut. "Masih kita lidik mohon doanya ya semoga berhasil terungkap," kata dia lagi.