Mobil Dinas TNI yang Tertimpa Truk di Flyover Slipi

Mobil Dinas TNI yang Tertimpa Truk di Flyover Slipi
Sumber :

VIVA – Mobil dinas milik TNI yang menjadi korban tertimpa truk, yang terjun bebas dari flyover Slipi, Jakarta Barat. Truk itu hilang kendali akibat rem blong, dan naas mobil dinas TNI tersebut sedang berada di bawah flyover dan langsung tertimpa mobil berbadan besar itu.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIB. Kejadian tersebut bermula ketia truk berwarna hijau ini datang dari arah Semanggi menuju Slipi.

"Saat menuruni flyover Slipi, truk mengalami rem blong dan kemudian banting setir ke kiri. Truk tersebut kemudian terjun bebas ke bawah dan menimpa sebuah mobil dinas TNI, persis di depan Grand GP Plaza," kata Lilik, saat dikonfirmasi VIVA.

Baca juga: Truk Terjun dari Flyover Slipi, Menimpa Mobil di Bawahnya

Beruntungnya, lanjut Lilik, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan hebat tersebut. Walau mobil dinas TNI itu terlihat ringsek seluruh badan. Saat ini, kecelakaan tersebut sedang ditangani Polda Metro Jaya.

"Alhamdulillah, enggak ada korban jiwa, hanya luka-luka lecet saja. Saat ini sedang ditangani pihak Laka Lantas Polda Metro Jaya," lanjutnya.