Gedung di Slipi Roboh, Arus Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Dialihkan

Gedung roboh di Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 Januari 2020
Sumber :
  • VIVAnews / Foe Peace

VIVA – Pengalihan arus lalu lintas dilakukan di sekitar lokasi gedung roboh di Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali Nomor 15, RT 2/RW 9, Palmerah, Jakarta Barat.

Hal itu dilakukan agar mempermudah proses evakuasi di sana. "Ada pengalihan arus di sekitar lokasi," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 6 Januari 2020.

Dia menjelaskan, kendaraan dari arah Jalan S Parman menuju Tanah Abang ditutup kemudian dialihkan lurus menuju Simpang Slipi. Lalu, kendaraan dari Jalan Brigjen Katamso juga dilakukan penutupan. 

Tapi, untuk kendaraan dari arah Tanah Abang menuju Kemanggisan masih bisa melintasi Jalan Brigjen Katamso. "Pengendara diminta bisa tetap bijak dalam berkendara dengan mengikuti peraturan lalu lintas yang ada," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah gedung berlantai lima di kawasan Slipi, Jakarta Barat, roboh. Bangunan yang berada di Jalan Brigjen Katamso ini tiba-tiba roboh. Belum diketahui penyebab gedung roboh. Kejadian itu sempat mengakibatkan kemacetan parah di sekitar lokasi.