Ini Identitas Korban Gedung Roboh di Slipi

Petugas gunakan crane pantau gedung roboh di Slipi.
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace Simbolon

VIVA – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Barat, Tamo Sijabat menyebutkan, tiga korban luka akibat gedung roboh di Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali Nomor 15, RT 2/RW 9, Palmerah, Jakarta Barat dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan.

"Dua laki-laki dan satu perempuan. Saat dievakuasi masih dalam keadaan hidup dan telah dilarikan ke RS Tarakan," ujarnya di lokasi, Senin, 6 Januari 2020.

Identitas mereka yaitu, seorang perempuan bernama Febriani (27) warga Tanjung Duren Raya Nomor 2 RT 10/2 Grogol Petamburan, Jakarta Barat; Muhammad Iqbal (37) warga Jalan Mangga IV, RT 001/02, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan; Ervan Juliansyah (52) Kampung Gaga, Jalan Amil Abas Nomor 92 RT 01 RW 01, Larangan Selatan, Tangerang.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru membenarkan, sejauh ini ada tiga orang yang menjadi korban luka. Ketiga korban bukan pegawai minimarket Alfarmart yang ada di lantai satu gedung di kawasan Slipi itu. Menurut Audie, korban adalah warga sekitar yang ada di sana saat kejadian. "Yang terkena reruntuhan di luar itu yang kena dan jadi korban (luka)," ujarnya.