Ahokers Minta Ahok Jadi Pejabat Lagi

Ahok saat menjalani persidangan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Pool/Bagus Indahono

VIVA - Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahokers berkumpul-kumpul di Taman Kalijodo, untuk merayakan bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Panitia acara, Silvia Debi, menyampaikan harapan agar Ahok atau BTP kembali jadi pejabat pemerintah.

"Saya berharap, Pak BTP kembali ke sistem pemerintahan, yaitu menjadi pejabat lagi," kata Silvia di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis 24 Januari 2019.

Silvia mengaku sangat merasakan manfaat saat Ahok menjadi Gubernur DKI dulu. Menurutnya, banyak terobosan yang telah berhasil dicapai oleh Ahok pada saat itu.

"Dan, semua ketika zaman Pak Ahok menjadi serba modern," ujar Silvia.

Menurut Silvia, Ahok juga mempunyai banyak talenta. Sehingg,a Silvia tidak heran, jika Ahok bisa cocok meniti karier di berbagai bidang, termasuk menjadi Youtubers seperti ramai diberitakan.

"Saya rasa, dengan Pak BTP ini multi talent, mau beliau jadi apapun ini diterima di dunia manapun. Cuma kami berharap, Pak BTP kembali kepada kami dengan jalan masuk ke dalam sistem pemerintah lagi," kata Silvia.

Sebelumnya, BTP alias Ahok resmi bebas dari rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis 24 Januari 2019, sekitar pukul 07.30 WIB. Ahok bebas, setelah ditahan sejak 9 Mei 2017, atas kasus penodaan agama. (asp)