Viral Video Al Ghazali Terkapar, Polisi Telusuri Lokasinya

Al Ghazali dengan warna rambut pilihan
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Kepolisian masih menelusuri lokasi persis Al Ghazali, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty,  disebut terkapar di depan sebuah ruko dan diduga mengalami kecelakaan. Sebab, sejauh ini tak ada laporan terkait dugaan kecelakaan itu.

"Kita belum dapat laporan. Kanit Laka sudah saya minta mengecek lokasi," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sutimin saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 18 September 2018.

Hal itu dikemukakan Sutimin menanggapi sebuah video yang memperlihatkan Al Ghazali, terkapar di depan sebuah ruko. Video itu mengejutkan warganet dan menjadi viral di media sosial. Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. 

Polisi telah melakukan pengecekan ke rumah sakit terdekat di lokasi Al disebut mengalami kecelakaan, yakni di kawasan Condet, Jakarta Timur. Apabila ada kecelakaan, biasanya ada laporan ke polisi. "Katanya lokasinya di Condet dekat BPN. Kami juga akan tanya warga sekitar," katanya.

Selain itu, pihaknya juga sudah coba menghubungi Ahmad Dhani untuk menanyakan perihal kebenaran hal tersebut, namun hingga kini belum ada respons. Untuk itu, Sutimin mengatakan belum bisa bicara lebih jauh terkait hal tersebut.

Sebelumnya diberitakan, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, kembali mengejutkan warganet karena beredar video yang memperlihatkan dirinya terkapar di depan sebuah ruko. 

Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa 18 September 2018. Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Masih belum diketahui pasti penyebab kekasih Alyssa Daguise ini bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga tampak dihampiri masyarakat sekitar yang ingin melihat keadaannya. (mus)