Keji! Wanita Muda Sales Minuman Diperkosa Bergilir 3 Pria di Bekasi

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Foto: Antara

Jakarta, VIVA – Seorang wanita muda berinisial SLA (18) yang berprofesi sebagai sales minuman diperkosa tiga pria secara bergiliran di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa itu terjadi Rabu kemarin. Korban saat kejadian sejatinya sedang bekerja. Kemudian, kedua pelaku memanggil korban yang diketahui merupakan sales minuman.

"Korban merupakan sales minuman, kemudian pada saat korban sedang jalan korban dipanggil oleh orang tidak dikenal berjumlah dua orang. Lalu korban ditarik tangannya oleh orang tersebut dan dirayu," ucap dia, Kamis, 17 Oktober 2024.

Sebenarnya korban sempat coba menghubungi atasannya, tapi, telepon genggamnya kemudian diambil pelaku. Lalu, pemerkosaan tidak terhindarkan. Tidak lama berselang, datang lagi seorang pelaku lain ke lokasi dan ikut melampiaskan nafsu birahinya ke korban.

"Tidak lama kemudian baju dan celana korban dibuka paksa oleh orang tersebut, dan terjadi pemerkosaan oleh dua orang tidak dikenal tersebut. Setelah dua orang selesai memerkosa korban, lalu datang satu orang kembali ikut memperkosa korban," kata dia.

Singkat cerita korban akhirnya berhasil melarikan diri meski pemerkosaan sudah dialami. Lalu, korban melihat mobil atasannya melintas dan minta tolong. Selanjutnya mereka membuat laporan ke Polres Metro Bekasi. 

"Korban mencoba kabur dan kemudian korban melihat mobil atasannya, selanjutnya korban langsung masuk ke mobil untuk bertemu atasannya dengan tujuan untuk meminta pertolongan. Pelaku dalam penyelidikan," kata dia lagi.