Polisi Sudah Periksa Siswa SMA Tebet yang Aniaya Juniornya hingga Koma, Apa Hasilnya?

Polisi datangi lokasi peristiwa. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Jakarta, VIVA – Nasib nahas menimpa salah seorang siswa SMA swasta di Tebet, Jakarta Selatan berinisial AA (16). AA diduga jadi korban penganiayaan yang dilakukan kakak kelasnya hingga mengalami koma.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan terduga pelaku pemukulan sudah jalani pemeriksaan. Pemeriksaan itu berlangsung di sekolah terduga pelaku dan korban.

"Kita juga meminta keterangan yang diduga. Nah, itu yang kita lakukan. Kita minta keterangan. Jadi, sudah dimintai keterangan di sekolah," kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2024.

Nurma menuturkan saksi juga sudah jalani pemeriksaan terkait dugaan penganiayaan AA. Ada sebanyak 5 saksi yang sudah diperiksa.

"Untuk kemarin dimintai keterangan ada 5 saksi, dari kepala sekolah, penjaga sekolah, lanjut siswa yang melihat," jelas Nurma.

Dia tak menjelaskan detail waktu pemeriksaan itu berlangsung. Bahkan, Nurma juga belum memerinci motif dugaan penganiayaan yang dilakukan AA.

"Kalau motifnya kemarin sudah didalami oleh PPA. Itu berkisar komunikasi antar siswa. Itu yang masih didalami," tukasnya.

Sebelumnya, viral di sosial media Instagram memperlihatkan salah seorang siswa SMA swasta di Tebet, Jaksel diduga jadi korban penganiayaan oleh seniornya di sekolah. Siswa tersebut tampak tak sadarkan diri di rumah sakit.

Dalam foto yang viral, siswa berinisial AA (16) tampak dalam kondisi dengan wajah babak belur. Bahkan, saat di rumah sakit, AA sudah berbaring lemas dengan dipenuhi perban hingga alat rumah sakit di bagian wajah.