Geger Bocah Korban Pembunuhan Ditemukan di Lebak dalam Kondisi Banyak Luka dan Mulut Dilakban

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

Lebak, VIVA – Warga Cihara, Kabupaten Lebak, Banten dibuat geger dengan penemuan mayat bocah laki-laki yang diduga korban pembunuhan. Mayat bocah itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan mata dan mulutnya dilakban hitam lalu sekujur tubuh terdapat luka lebam.

Bocah malang bernama Aqilatunnisa Prisca berusia 6 tahun itu ditemukan dengan mengenakan baju warna biru. Mayatnya ditemukan pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 06.00 wib.

"Dugaan (pembunuhan) itu memang ada. Tapi, kami masih menunggu pihak keluarga untuk datang ke sini supaya memastikan apakah benar atau tidak," kata Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak Ipda Sutrisno, Kamis, 19 September 2024.

Polisi pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua lokasi. Lalu, Polres Cilegon juga dibagi dua tim. Rinciannya, ada tim yang bekerja di lokasi penemuan mayat dan rumah duka di Kota Cilegon. 

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Sementara, olah TKP lain di Pantai Muhara, Cihara, dilakukan bersama dengan Polres Cilegon dan Polres Lebak.

Mayat korban sebelumnya sempat dititipkan terlebih dahulu di Puskesmas Cihara. Namun, saat ini sudah dibawa ke RSUD Serang untuk keperluan autopsi.

"Ya, tadi sekitar jam 07.00 wib pagi. Dari Polsek menitipkan dulu di sini sementara. Nanti katanya akan dijemput dari polres," ujar Kepala Puskesmas Cihara, Herman saat dikonfirmasi pada Kamis, 19 September 2024.

Dia mengaku tak paham kondisi korban karena dibungkus dalam kantong mayat. "Soal kondisinya kami tidak tahu karena sudah terbungkus dalam kantong," lanjut Herman.