Cepat Respons, Pengelola Kereta Api India Tuai Pujian

Ilustrasi.
Sumber :
  • inmagine.com

VIVA.co.id – Departemen Kereta Api India, menerima pujian di media sosial, setelah menerima laporan melalui Twitter bahwa ada salah satu penumpang yang membutuhkan susu untuk bayinya yang lapar.

Diberitakan oleh BBC, 16 Maret 2017, seorang warga India Anagha Nikam saat itu tengah bepergian dengan kereta api. Di gerbong yang sama, ia melihat seorang ibu yang kebingungan, karena kehabisan susu untuk bayinya.

Ibu itu berusaha mencari susu untuk bayi perempuannya, sedangkan si bayi terus menangis, karena kelaparan. Merasa kasihan, Anagha, kemudian menulis di akun pribadi twitternya untuk meminta bantuan.

Permintaan Anagha mendapat respons cepat dari pihak kereta api. Setelah melihat cuitan Anagha, pihak staf langsung menanggapi dengan mengatakan bahwa susu telah disediakan untuk bayi tersebut di stasiun berikutnya.

Departemen Kereta Api di India memang dikenal cukup proaktif di Twitter dan telah membantu banyak penumpang yang membutuhkan bantuan beberapa waktu terakhir.

Komunikasi melalui Twitter antara Anagha Nikam dengan Konkan Railway, divisi Kereta Api India, memang telah terjadi sejak 12 Maret lalu. Namun, cerita ini terungkap, setelah pihak Kereta Api mengunggah kisah itu hari ini. (asp)