55 Pemain Orkestra Dunia Terlibat dalam Album Baru SamSonS

SamSons
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Melanjutkan kesuksesan album Perihal Besar yang dirilis tahun 2013, grup band pop-rock SamSonS kembali mengeluarlan single terbaru yang bertajuk I Love You di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu ini merupakan single andalan dari rangkaian lagu yang akan mengisi album tebaru SamSonS. Pada single ini kelima personel SamSonS, Ariadinata (vokal), Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bas), dan Chandra Christianto (drum) memberikan aransemen yang segar, tempo yang tinggi, dan atmosfer bahagia. Lagu ini disuguhkan dengan tema cinta seperti yang disebut dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Kehadiran karakter vokal Ariadinata terdengar semakin membaur dengan gaya bermusik SamSonS memberikan rasa yang kuat dalam lagu I Love You ini.  Belum lagi kekuatan lirik bertema cinta yang lugas dan mudah untuk dicerna masih menjadi khas tersendiri bagi SamSonS.

Aransemen lagu yang ditulis oleh sang gitaris, Irfan Aulia, semakin lengkap dengan ditambahkannya unsur bebunyian orkestra yang merupakan ciri bermusik SamSonS sejak album pertama.

Pada album kelima ini orkestra dipercayakan SamSonS untuk dimainkan oleh salah satu yang terbaik di dunia, Budapest Scoring Symphony Orchestra. Tidak hanya dihadirkan pada lagu ini saja, melainkan juga pada lagu-lagu lainnya di album terbaru mereka.

Tak tanggung-tanggung, SamSonS menggaet 55 orang pemain orkestra terbaik di Budapest yang terdiri dari 40 strings players, 7 woodwinds players, 7 brass players, 1 percussionist yang terbiasa membuat scoring untuk film-film Hollywood.

SamSonS berharap dengan lagu I Love You ini, SamSonia dan penikmat musik dapat merasakan sensasi yang baru dan berbeda.

(mus)