Nikmati Aja, Single untuk 22 Tahun Perjalanan Karier /rif

/rif
Sumber :
  • instagram.com/andyrif

VIVA.co.id – Perjalanan grup musik pop rock alternatif asal Kota Bandung, /rif, terhitung lama. Kiprah mereka hingga saat ini pun, tak diragukan lagi dalam belantika musik Tanah Air.

Segala macam aral yang melintang mulai dari sedih, tawa, bahagia, dan duka telah mewarnai /rif selama mereka meniti karier musiknya di Indonesia. Oleh karenanya, momen tersebut berusaha mereka peringati lewat satu karya.

Sembari merayakan kekompakan yang telah dijalin dari Mei 1994 tersebut, /rif merilis single dan video klip terbaru Nikmati Aja. Peluncurannya dilakukan di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 30 November 2016.

Lagu ini menceritakan tentang kebersamaan yang telah dijalani oleh para personel /rif dengan tulus. Lewat Nikmati Aja, mereka menikmati 22 tahun perjalanan karier dan berkarya bersama-sama.

Single Nikmati Aja berdurasi 3:59 menit dengan komposisi musik oleh drummer Magi dan divisi lirik yang ditangani vokalis Andy. Lagu ini bergenre rock.

Sebelum itu, /rif pernah merilis satu lagu berjudul Turn Off the Light hingga akhirnya kembali berkarya lewat single terbarunya di penghujung tahun 2016 ini.

Selain single, Nikmati Aja juga hadir lewat format video klip. Dalam klipnya, diperlihatkan para personel /rif sedang menghabiskan waktu bersama-sama di alam bebas, yang merupakan representasi kebersamaan mereka selama 22 tahun.