Enam Alasan Produk Anda Gagal di Pasaran
Kamis, 10 November 2016 - 09:51 WIB
Sumber :
- U-Report
VIVA.co.id – Bagi banyak perusahaan, mengembangkan ide bisnis miliaran merupakan salah satu hal yang cukup krusial. Namun, inovasi tidaklah mudah. Ketika perusahaan meluncurkan sebuah produk baru, tetap saja ada kemungkinan gagal.
Kajian menunjukkan, dari tujuh ide produk, mungkin hanya satu yang benar-benar berhasil di pasaran. Produk baru memiliki tingkat kegagalan 25-45 persen. Ini bisa memakan banyak biaya baik untuk riset, pengembangan, dan sumber daya pemasaran.
Baca Juga :
Kegagalan produk di pasaran, terjadi karena tidak mampu memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran atau mungkin lantaran waktu yang tidak tepat dan kurang keberuntungan. Memahami mengapa produk dapat gagal akan membantu Anda untuk lebih menyiapkan diri.
Baca Juga :