Artis Korea Hanya Makan Malam 7 Kali dalam Setahun

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Instagram Yesung

VIVA.co.id – Artis-artis terkenal Korea Selatan sangat menjaga berat badan mereka. Para artis dari Negeri Ginseng itu rela menjalani diet superekstrem demi menjaga bentuk tubuh mereka. Termasuk personel Super Junior, Yesung.

Bahkan, diet yang dijalani Yesung terkesan lebih mengerikan. Yesung menjalani diet yang superketat. "Tahun ini aku hanya makan malam 7 kali saja," kata Yesung seperti dilansir dari Koreaboo

Kebiasaan diet tersebut, membuat ibundanya ketakutan dan mengkhawatirkan kesehatan putranya. Bukan tanpa alasan Yesung menjalani diet superketat. Yesung melakukan diet demi perannya di film Jepang, My Korean Teacher

Memang tak mudah bagi Yesung menjalani hari-harinya dengan diet tersebut. Ia harus menahan lapar dan berusaha tetap menjalani kegiatan walau kadang rasa lapar mendera. 

Namun, semua itu terbayar karena film yang dibintanginya meraih sukses. "Saya memiliki perasaan yang baik karena film ini menerima respon yang baik di hari pertama pemutarannya," ujarnya. 

My Korean Teacher adalah film bergenre komedi romantis yang bercerita tentang seorang ibu tunggal yang bertemu seorang guru Bahasa Korea yang diperankan Yesung.