Sulitnya Menaklukkan Hati Chelsea Islan

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Chelsea Islan berperan sebagai Ailin dalam film Headshot. Hal itu membuat Chelsea baru kali pertama merasakan berakting di film laga. Tak mudah meyakinkan hati sendiri karena biasaya memerankan drama.

“Pertamanya saya benar-benar enggak tahu action gimana. Makanya kita meeting bisa dibilang sampai tiga kali untuk aku benar-benar sampai deal mau main di film,” kata Chelsea  saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 18 Agutus 2016.

Bukan hal mudah bagi Chelsea untuk menyesuaikan diri. Hal berbeda ia rasakan saat sytuing di film laga untuk pertama kali. Untungnya tak semua adegan baku hantam dilakoni Chelsea. Ia juga berperan banyak dalam sisi drama di film ini.

“Di film ini pribadi aku fivety-fivety, aku tetap action, tetap drama juga, karena karakter yang aku perankan ini lebih ke (bagian) drama. Jadi Headshot ini sebenarnya perpaduan action dan drama, tapi lebih ke action,” katanya.

Meski dibanting dan melakoni adegan keras lain, Chelsea tak kapok memerankan karakter dalam film laga. Jika ada tawaran, ia tak mungkin melewatkan begitu saja. Bahkan ada kebanggaan tersendiri buatnya. Headshot terpilih untuk diputar pertama kali di Toronto Film Festival (TIFF) 2016, sebuah festival film ternama.

“ Dengan adanya Headshot yang akan di-launch di kancah internasional pada September nanti mohon dukungannya semoga di sana diapresiasi, dihargai. Kita di sini membawa nama Indonesia,” ucapnya.