BIGBANG Jadi Ikon Kreatif Korea Selatan
Rabu, 3 Agustus 2016 - 14:30 WIB
Sumber :
- REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id - Sukses menggelar rangkaian acara peringatan 10 tahun berkiprah di industri musik, dan konser di 13 negara selama 340 hari membuat BIGBANG terpilih sebagai ikon kreatif oleh Menteri Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan (Korsel).
Hal tersebut diumumkan pada 2 Agustus 2016, dan mereka bertugas mempromosikan slogan baru negara, Creative Korea
.
Dilansir Allkpop, boyband beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Seungri, Taeyang, dan Daesung ini akan memulai promosi sebagai ikon kreatif Korea mulai bulan Agustus ini, yaitu sebagai model Olimpiade Rio 2016.
Mereka akan merilis Pesan Penyemangat dari BigBang untuk tim nasional, termasuk kartu pos peringatan dan sebagainya.
Tidak hanya itu, promosi mereka akan berlanjut hingga Olimpiade musim dingin Pyeongchang 2018. Pelantun Loser ini sebelumnya juga ada dalam iklan promosi Kreatif Korea, yang dirilis awal Juli bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang terkenal dalam drama Descendants of the Sun.
BIGBANG telah meluncurkan beberapa album dan menggelar tur dunia, yang membuat mereka mengumpulkan 1,5 juta penggemar di sejumlah negara. Dan merayakan satu dekade di dunia musik, boyband ini merilis BIGBANG MADE: The Movie.
Film ini merupakan film dokumenter yang akan menampilkan kegiatan para anggota secara personal dalam 340 hari tur mereka. Penggemar akan melihat sisi para anggota BIGBANG bukan hanya sebagai artis tapi juga sebagai pria biasa.
Film dokumenter perdana ini akan dirilis pada 5 Agustus di Indonesia. VIP, sebutan fans BIGBANG, di Tanah Air bisa menyaksikannya di Cinema XXI, CGV Blitz, dan juga Cinemaxx.
Baca Juga :
Hal tersebut diumumkan pada 2 Agustus 2016, dan mereka bertugas mempromosikan slogan baru negara, Creative Korea
Dilansir Allkpop, boyband beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Seungri, Taeyang, dan Daesung ini akan memulai promosi sebagai ikon kreatif Korea mulai bulan Agustus ini, yaitu sebagai model Olimpiade Rio 2016.
Mereka akan merilis Pesan Penyemangat dari BigBang untuk tim nasional, termasuk kartu pos peringatan dan sebagainya.
Tidak hanya itu, promosi mereka akan berlanjut hingga Olimpiade musim dingin Pyeongchang 2018. Pelantun Loser ini sebelumnya juga ada dalam iklan promosi Kreatif Korea, yang dirilis awal Juli bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang terkenal dalam drama Descendants of the Sun.
BIGBANG telah meluncurkan beberapa album dan menggelar tur dunia, yang membuat mereka mengumpulkan 1,5 juta penggemar di sejumlah negara. Dan merayakan satu dekade di dunia musik, boyband ini merilis BIGBANG MADE: The Movie.
Film ini merupakan film dokumenter yang akan menampilkan kegiatan para anggota secara personal dalam 340 hari tur mereka. Penggemar akan melihat sisi para anggota BIGBANG bukan hanya sebagai artis tapi juga sebagai pria biasa.
Film dokumenter perdana ini akan dirilis pada 5 Agustus di Indonesia. VIP, sebutan fans BIGBANG, di Tanah Air bisa menyaksikannya di Cinema XXI, CGV Blitz, dan juga Cinemaxx.