Bayar Tiket Citilink Kini Bisa di Minimarket Bright

Pesawat Citilink.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menggandeng Pertamina Retail guna mengantisipasi lonjakan jumlah pemesanan tiket penerbangan selama libur lebaran 2016. Kini, bayar tiket penerbangan Citilink, bisa lewat pada jaringan ritel minimarket milik Pertamina yaitu Bright.

"Kerjasama ini salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Presiden & CEO Citilink Albert Burhan saat penandatanganan MOU kerja sama itu di Jakarta, Kamis, 9 Juni 2016.

Sedikitnya ada 400 minimarket Bright di seluruh Indonesia yang berada di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) siap melayani pembayaran tiket maskapai itu. Pembayaran juga bisa dilakukan dalam bentuk Bright Payment Point, Boarding Pass True Value  (BPTV) dan Corporate Rate/Loyalty Program Corporate.

Sebelumnya, Citilink sudah memiliki 32 ribu outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink yang tersebar di seluruh Indonesia, yang juga hasil kerja sama retail minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawsonn Dan+Dan, Careefour, dan Kantor Pos.

"Kami mengapresiasi kepercayaan dari Citilink bekerjasama dengan Bright PT Pertamina Retai sebagai bentuk dukungan nyata Pertamina Retail dalam upaya meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi," ujar Direktur Utama Pertamina Retail Toharso.